Rekomendasi Tempat Sunat/Khitan Dekat Sumarecon Bekasi, Bisa Sunat Bayi, Anak Sampai Dewasa

Rekomendasi Tempat Sunat/Khitan Dekat Sumarecon Bekasi, Bisa Sunat Bayi, Anak Sampai Dewasa

Rumah Sunat Safubot--sunatsafubotsolo.com

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Dalam agama Islam, hukum sunat pada anak laki laki khukumnya wajib mengingat kisah ini pernah diceritakan sejak zaman Nabi Ibrahim AS.

Setiap anak laki-laki dianjurkan untuk menjalani sunat. Proses sunat ini melibatkan pemotongan kulit yang menutupi kepala atau ujung kemaluan laki-laki

BACA JUGA:5 Hal Menarik dari Kasus Donasi Agus: Penyalahgunaan Uang hingga Laporan Polisi

Tujuan utama anak laki laki melaksanakan ibadah sunat bukan hanya untuk bersuci. Tetapi juga memiliki manfaat Kesehatan lain, salah satunya adalah untuk mengurangi risiko berbagai penyakit kelamin.

Sunat membantu membersihkan kotoran pada penis yang dapat menyebabkan infeksi saluran kemih dan mencegah penyakit menular seksual. Oleh karenanya, sunat bukan Cuma dilakukan oleh orang muslim, tapi juga dari agama lain yang sadar akan Kesehatan kelamin.

 

Rekomendasi Tempat Sunat/Khitan di Sumarecon Kota Bekasi

Di era modern ini, sunat telah mengalami banyak inovasi, baik dalam teknik maupun alat yang digunakan. Sehingga sunat menjadi lebih aman dan nyaman bagi anak-anak. Fasilitas kesehatan yang menawarkan layanan sunat kini sangat beragam dan mudah ditemukan.

Terutama di kota-kota besar. Di Bekasi, Jawa Barat tepatnya di jalan Sumareccon Mall Kota Bekasi terdapat sejumlah rumah sunat dan klinik yang membuka jasa praktik sunat untuk segala usia, bagi untuk bayi, anak anak sampai orang dewasa. Penasaran lokasinya ada Dimana aja? Simak informasinya disini.

1.    

Sumber: